kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR13.898
  • EMAS705.000 1,15%
  • RD.SAHAM 0.53%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.13%
KOLOM /

SCMA dan MNCN Beradu di Bisnis Digital


Jumat, 08 Maret 2019 / 18:04 WIB

SCMA dan MNCN Beradu di Bisnis Digital
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola stasiun televisi berpeluang menikmati pertumbuhan belanja iklan di tahun ini. Hajatan pemilihan umum (pemilu) bakal menjadi katalis. 

Tahun lalu, adanya perhelatan besar, terutama Asian Games mampu mengerek belanja iklan televisi. Layanan sistem monitoring iklan televisi (TVC) Adstensity mencatat, total belanja iklan di TV pada 2018 mencapai Rp 110,46 triliun, naik 13,35% dibandingkan 2017. Kontribusi terbesar yakni 20,31% dari industri produk personal care.

Ini artikel spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah mendaftar dan login

Reporter: Dupla Kartini
Editor: Dupla Kartini

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Redaksi | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0509 || diagnostic_web = 0.2478

Close [X]
×